Jumat, 03 Juni 2011

-cinta dalam diam- (Part 1)

Repost from fb (21 April 2011)

"Bila belum siap melangkah lebih lanjut dg seseorang, cukup cintai dia dalam diam..



Karna diammu adalah bukti cintamu padanya. Kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang, kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya. Karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu.Menghindarkan dirimu dari hal2 yang merusah izzah dan iffahmu. Karna diammu bukti kesetiaanmu padanya. Karna mungkin saja orang yang kau cintai adalah orang yang telah Alloh SWT pilihkan untukmu.

Masih ingat kan dengan kisah Fatimah dan Ali bin Abi Thalib?? yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan, tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci dan indah.

Jika dia memang bukan milikmu, toh nanti Alloh SWT melalui waktu, akan menghapus cinta dalam diammu itu dan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.

Semua akan indah pada waktunya......" (08572976xxxx)

Semalem habis buka sms ini langsung senyum2 sendiri....(hehee..)

Bagusss...ini yang ingin aku ungkapkan pada mereka. Mereka yang sedang resah, mereka yang sedang dilanda VMJ, mereka yang sedang kasmaran, mereka yang sedang mengagumi seseorang, mereka yang sedang tertarik or ngefans ama sesorang, mereka yang uda kebelet tapi ugag brani, mereka yang sedang bingung 'akan diapakan cinta ini?'

Berawal dari banyaknya yang curhat tentang masalah klasik itu, dan parahnya....ternyata ada yg ditujukan ke aku?? (upz!! jadi ge-er, hehee..!)

Gara-garanya akhir2 ini sering dapet curhatan dari mereka, tapi kemudian begitu sulit untuk menjelaskan tentang prinsip hidup yang aku yakini. Tapi tulisan yang dikirim ke hapeku semalem (dari nomor yang tidak dikenal), menurutku cukup mewakili..ck.ck.ck...

Sekedar share saja.....siapa tau ada yang terpengaruh...hehee,

atau paling engga bisa sedikit memberi wacana tersendiri menyikapi fitrah terindah manusia yang wajib disyukuri itu.

^,^


“Bila Aku Jatuh Cinta”

Allahu Rabbi aku minta ijin..

Bila suatu saat aku jatuh cinta..

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang..

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau..

Allahu Rabbi aku punya pinta..

Bila suatu saat aku jatuh cinta..

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas..

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Allahu Rabbi..

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta..

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu..

dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Rabbi..

Bila suatu saat aku jatuh hati..

Pertemukanlah kami..

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..

Allahu Rabbi..

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati..

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku..

Anugerahkanlah aku cinta-Mu..

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..

Amin....

1 komentar:

Miftakhul Saleh mengatakan...

kecintaan utam ayang terlahir akan menjadi sebuah kekuatan yang tiada banding, yang paling utama itu telahmenjadi priritas utama seorang muslim unuk bertindak,,