Senin, 31 Desember 2012

Bukit (tidak) Berbunga

Tereeeetttt...
Jumpa lagi, kemarin aku habis pulang lhoooo, dan tidak seperti biasanya baliknya ke Solo aku lewat Wonogiri lhoo...Tau sendiri kan disana banyak bukit2, jalannya aja naik turun, tapi view'nya lebih interested ketimbang view yang kita lihat kalo lewat Madiun. Ada 3 jalur yg bisa dilewati kalo mau maen ke rumahku, tpi yang pernah dilewati cuma 2, Madiun& Wonogiri, yang lewat Lawu cuma sekali. hehe..

Kalo lewat Madiun gini caranya :
  • Dari Terminal Tirtonadi, cari bis jurusan Solo-Surabaya or Jogja-Surabaya (Ada MIRA, Sumber Kencono/Sumber Selamet, Sugeng Rahayu, bisnya lumayan, ada yg tanpa AC ada yg AC bayar ekonomis, atau ada yang patas juga, naik EKA). Nhah nanti turun terminal Madiun, ok! Biasanya bayar 13 ribu rupiah sajoo.
  • Sampai terminal Madiun, cari bis kecil jurusan Ponorogo, turun terminal. Bayar 5000 saja, atau biasanya kernetnya minta lebih, yah kalo baik sih sesuai tarif 5000 tadi. Kalo ga ada bis kecil bisa naik yang besar (Jaya or Panda), harga sama 5000.
  • Sampai di terminal Ponorogo, aduuh naik apa yaa...engga ada angkot buat akses ke rumahku, tepatnya engga tau sih....hehe, biasanya dijemput di terminal Ponorogo.  
Kalo lewat Wonogiri,
  • Dari terminal Tirtonadi, naek bis jurusan Solo-Purwantoro, biasanya pake Gunung Mulia or apa yaa..lupa!. Pokoknya jurusan Purwantoro, bayarnya sekitar 15 ribu.
  • Sampai Purwantoro naik bis kecil jurusan Ponorogo, bayarnya sekitar 13 ribu. Minta turun di Tambakbayan, nanti ta'jemput :). hehe
Not a bad bus, right? :)

Sepanjang jalan liat yg ijo-ijo...hehe

masih ijooo... :D

Wahh, bukitnya sedang berkabut, can't be saw...

Bukit berkabut (not) bukit berbunga..hehe

Sawh..sawah...hehe

Sekian,
Miss Fortune's

Tidak ada komentar: