Selasa, 19 Juli 2011

Sebuah Metamorfosa


Aku ingin menuliskan sebuah metamorfosis.... dan kamu harusnya juga! karena aku yakin hidup kita terlalu manis untuk dikenang. Bayangkan saat kita sudah tua nanti.... catatan-catatan yang mungkin kita anggap tak penting namun itu adalah bagian hidup indah ini. Yahh..meski yang kita tuliskan adalah pengalaman pahit misalnya... itu akan semakin membuat kita senantiasa bermuahasabah, apalagi ketika yang kita tuliskan adalah momen indahh, semuga semakin bisa bersyukur. Orang bilang itu adalah diary, bahkan ada yang hobinya menulis diary harian, sebenarnya itu sangat menarik..yahh sangat menarik! itulah lika-liku hidup kita. Dulupun aku sempat rutin bikin diary harian...tapi mungkin saat ini aku tidak punya cukup waktu untuk membukukan hikmah2 berharga itu. Mungkin hanya sebagian kecil yang bisa tergoreskan lewat pena ataupun keyboard di leppi kecil ini.

Teringat ketika beres2 diktat kuliah, aku nemuin sebuah tulisan, yang bikin aku senyum2 sendiri...hihiii,

Nanti kalu uda nyampe rumah, aku mau nyari buku orange itu, aku ingat disitu aku menuliskan beberapa tahapan metamorfosa hidupku...!! pasti indah bila dikenang.

Bahkan jika aku kumpulkan seluruh catatan hidupku pasti itu akan jadi sebuah buku yang sangat tebal sekali..hihi..

Gimana dulu pas masih balita, umur 2tahun uda ikut sekolah TK di rumah si mbah, hihii...,

pas duduk di bangku SD itu mungkin nakal2nya aku..tapi juga penuh dengan kreativitas!!,
Sering dicariin bapak disuruh makan dan bobok siang


Masa2 SMP yang penuh derita (kala itu aku hidup di penjara suci..!), tapi sekarang malah aku baru sadar, disitulah aku ditempa sekeras2nya..... hingga manfaatnyapun masih aku rasakan hingga sekarang.






SMA yang penuh dg perjuangan, dan tawa, tangis, gembira, sedihh...campur baur!!!
Momen Ramadhan di RS yang masih terekam jelas di ingatanku, mulai dari berangkat sekolah dari RS, makan, tidur, belajar di koridor RS depan Ruang ICU (kapan2 aku ingin menuliskan cerita ini), hingga perjuangan bersama My Amazing Mom!!!

Pasti akan sangat menarik jika dibukukan!!
Menuliskan "Metamorfosa Hidupku"

Tidak ada komentar: