Kamis, 09 Februari 2012

Ring Road Madiun

Sore itu rencana balik ke Solo, setelah 1 jam perjalanan nyampe juga di daerah Ring Road Madiun. Sengaja nunggu bis di situ, karena pikirku terminal pasti rame dan sesak...uda gitu mesti bingung nyari bisnya, ya udah akhirnya nunggu aja di pertigaan.

Menunggu bis MIRA S 7180 SU ....
Aku memang uda janjian ma temen yang dari Mojokerto naik bis yang sama, karna tujuan kita sama..toh juga biar aku gag sendirian. Tiapa ada bis Mira datang, selalu tertuju pada plat polisinya, beberapa kali kecewa karena ternyata bis Mira jurusan Solo lewat begitu aja karena aku belum menemukan plat polisi nomor itu.

Menunggu itu membosankan juga ya, tapi aku punya cara biar bosennya ilang
. Akhirnya aku menuju tempat kenek yang duduk menunggu di loneng samping bangjo.

"nderek lenggah pak..."

Beberapa menit setelah aku duduk datang 2 orang pengamen ang baru saja turun dari Sumber Kencono eh salah Sumber Selamat dink...! hehe.. Tapi mereka menuju tempatku bukan untuk ngamen tapi sama2 untuk melepas lelah. Awalnya ngeri juga dideketi ama mereka, lha perawakannya tu lho uda mirip banget kaya preman, siapa yang gag ngeri, lha wong disitu juga aku cewek sendiri...!! hihiii, tapi tetep pasang muka cuex, hohoo..

Pas itu aku rada tertarik dengan tema pembicaraan mereka, (*tapi kie bahasanya rada kasar cuy, afwan yahhh....^^)

"ndes, nyapo yo nek ngamen diniati elek ki malah oleh akehh? tapi nek malah diniati ngge apik2 ki penumpange ngewehi sithik2..."

"lhah, po iyo ndes..??! "

"lhoh temenan kie, moso' nek ngamen diniati ngge ngombe malah hasile akehh, malah podo ngewehi 1000-1000, lha yo ngombe tenan nhoo awakku......lha nek diniati ngge nguripi bojo malah olehe kur sithikk"

.......................

@$@#%#^#@^#

Tidak ada komentar: